Sinopsis Drama China Give Me Five

 
Sinopsis Drama China Give Me Five
photo via wiki.d-addicts.com


Give Me Five merupakan drama China misteri sci-fi yang diadaptasi dari novel "Ni Shi Zhen Cha Zu" (逆时侦查组) karya Zhang Xiao Mao.

Judul : Give Me Five
Judul Lokal : 逆时侦查组 / Ni Shi Zhen Cha Zu
Genre : Thriller, Mystery, Sci-Fi, Supernatural
Episode : 16
Penulis Naskah
Director
Tanggal Tayang : TBA
Original Network
Pemain Give Me Five
  • Bai Jing Ting
  • Zhou Ye

Sinopsis Drama China Give Me Five :

Dalam waktu dan ruang tertentu, detektif Lu Tian Feng secara tidak sengaja menemukan bahwa ia memiliki kemampuan untuk memutarbalikkan waktu dan mengulang siklus sebanyak lima kali pada hari yang sama dari waktu ke waktu. Ia menggunakan kekuatan super ini untuk memecahkan banyak kasus yang sulit.

Suatu hari, surat perintah pembunuhan dari tersangka X tiba-tiba muncul. Beberapa kasus sebelumnya tentang metode pembunuhan tersangka X yang sempurna membuat Lu Tian Feng curiga, X juga tampaknya memiliki kekuatan super untuk memutarbalikkan waktu.

Tim investigasi yang dipimpin oleh Lu Tian Feng bergabung dalam penyelidikan kasus tersebut. Selama penyelidikan, Lu Tian Feng menemukan bahwa semakin banyak keraguan yang menyelimuti kelompok penelitian genetik tertentu. Seiring penyelidikan yang semakin mendalam, semakin banyak orang yang terlibat, termasuk orang-orang yang dekat dengan Lu Tian Feng.

Posting Komentar

0 Komentar