Sinopsis Drama China The South Bureau

 
Sinopsis Drama China The South Bureau
photo via wiki.d-addicts.com


The South Bureau merupakan drama China republik yang diadaptasi dari novel web "Daomu Biji: The Southern Archives" (盜墓筆記:南部檔案(食人奇荒)) dalam seri novel "The Grave Robbers' Chronicles" (盗墓笔记) karya Kennedy Xu (南派三叔). 

Judul : The South Bureau
Judul Lain : Cases of the South, Southern Archives 
Judul Lokal : 南部档案 / Nan Bu Dang An
Genre : Republik, adventure, misteri
Episode : 36
Penulis Naskah : Nan Pai San Shu
Director : Zhao Lijun
Tanggal Tayang : TBA
Original Network : iQIYI
Pemain The South Bureau
  • Zhang Xin Cheng
  • Ding Yu Xi

Sinopsis Drama China The South Bureau :

Pada tahun-tahun awal Republik Tiongkok, sebuah insiden "hantu air yang melihat kembali ke kampung halamannya" terjadi di Laut Cina Selatan. Kasus pembunuhan yang aneh, berkas selatan yang dikirim oleh keluarga Zhang untuk menyelidiki kejadian misterius. Manajer museum Zhang Haiyan dan Zhang Haixia pergi untuk menyelidiki secara langsung. Namun, ia secara tidak sengaja terlibat dalam konspirasi untuk memburu anggota keluarga Zhang di luar negeri. 

Zhang Haixia menggunakan kematiannya sendiri untuk memecahkan permainan. Haiyan menaiki kapal besar "Nan'an" dan kembali ke Xiamen dengan harapan bahwa ia dapat memiliki secercah harapan, tetapi perjalanan berbahaya ini tampaknya baru saja dimulai. Baru saja berlayar, bos panglima perang yang menutupi langit dengan satu tangan, yang sederhana dan gigih. 

Seorang akuntan muda, dan seorang teman dekat yang tidak pernah ia temui selama sepuluh tahun, Zhang Haiyan menghadapi kecelakaan satu demi satu sendirian, dan ketika ia menginjakkan kaki pada saat mereka tiba di Xiamen, nasib kedua pemuda itu telah ditentukan.

Posting Komentar

0 Komentar