Sinopsis Drama China Swords Into Ploughshares

 
Sinopsis Drama China Swords Into Ploughshares
photo via mydramalist.com

Swords Into Ploughshares diproduksi oleh Huace Group dan disutradarai oleh Yang Lei serta Lu Bei Ke. Drama ini bercerita tentang kisah Qian Hongchu, pemimpin Kerajaan Wuyue dan Zhao Kuangyin, Kaisar Dinasti Song Utara yang peduli terhadap rakyat dan mencita-citakan persatuan.

Judul : Swords Into Ploughshares
Judul Lokal : 太平年 / Tai Ping Nian
Genre : Historical
Episode : 40
Penulis Naskah : Dong Zhe
Director : Yang Lei, Lu Bei Ke
Tanggal Tayang : TBA
Original Network : TBA
Pemain Swords Into Ploughshares
  • Bai Yu
  • Zhou Yutong

Sinopsis Drama China Swords Into Ploughshares :

Pada tahun 941 M, Raja Qian Yuanguan dari Wuyue meninggal dunia, dan keluarga kerajaan Wuyue mengalami kesulitan internal dan eksternal.

Lima tahun kemudian, adik laki-laki raja, Qian Hongchu, meminta untuk menemani para utusan ke utara untuk merayakan Tahun Baru di Bianliang. Selama perjalanan ini, Qian Hongchu mengalami kesuraman keluarga yang hancur dan hubungan manusia yang tidak teratur di utara, dan menjalin persahabatan yang mendalam dengan Chai Rong dan Zhao Kuangyin di tengah krisis.

Setelah kembali ke Wuyue, Qian Hongchu mengubah kepribadiannya yang sebelumnya bebas dan santai dan melakukan upaya besar di istana, menyingkirkan menteri yang pengkhianat dan melawan para tiran, dan memikul tanggung jawab berat raja ketika rezim sedang kacau. Di sisi lain, Zhao Kuangyin di utara mewarisi pekerjaan Chai Rong yang belum selesai, mendirikan rezim Song Utara, dan berbaris ke selatan.

Pada akhirnya, menghadapi tren umum penyatuan Dinasti Song Utara dan kesejahteraan rakyat dunia, Zhao Kuangyin dan Qian Hongchu meninggalkan senjata dan menyelesaikan prestasi bersejarah menyerahkan tanah kepada Dinasti Song pada tahun 978 M.

Posting Komentar

0 Komentar