Sinopsis Drama China Tang Palace Strange Cases

 
Sinopsis Drama China Tang Gong Qi An
photo via mydramalist.com


Tang Palace Strange Cases merupakan drama kostum yang diproduksi oleh Youku dan ditulis oleh Meng Yang. Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Sen Lin Liu. 

Judul : Tang Palace Strange Cases
Judul Lokal : 唐宫奇案 / Tang Gong Qi An
Genre : Historical
Episode
Penulis Naskah : Meng Yang
Director
Tanggal Tayang : TBA
Original Network : Youku
Pemain Tang Palace Strange Cases : 
  • Bai Lu (tentative)
  • Wang Xing Yue (tentative)

Sinopsis Drama China Tang Palace Strange Cases :

Selama Festival Lentera, Putri Huaisi meninggal secara misterius di sebuah perjamuan malam. Xue Peiyi, kepala penjaga pelataran dalam dan Gu Heng, Lingtai Lang dari Biro Taishi, diperintahkan untuk menyelidiki, dan akhirnya mengetahui bahwa pembunuhnya adalah sang putri sendiri. 

Sang putri yang dikhianati secara emosional tidak hanya menghukum si pengkhianat, tetapi juga secara pribadi membunuh putri sakti yang menindasnya dan akhirnya lolos dari nasib menikah dengan melompat dari Teras Penglai. 

Belakangan, Xue Peiyi dan Gu Heng bekerja sama untuk mengungkap serangkaian sejarah rahasia istana yang rumit dan kasus-kasus aneh yang terjadi di pelataran dalam Dinasti Tang. Dalam satu demi satu kasus yang melibatkan nasib berbagai wanita di harem, menjelajahi keajaiban Dinasti Tang dan merasakan keajaiban dunia. 

Dalam proses penyelesaian kasus tersebut, Xue Peiyi juga secara bertahap menemukan kebenaran di balik kasus keluarga Xue kasus pembunuhan sepuluh tahun lalu, dan akhirnya terungkap Konspirasi Perdana Menteri Kanan dan Selir Shu. Xue Peiyi tidak hanya menyelesaikan keluhan ayahnya, Jenderal Xue, tetapi juga menjalin hubungan yang mendalam dengan Gu Heng dalam proses mengejar kebenaran, sebuah kisah saling menebus. 

Melalui kasus-kasus kompleks dan hubungan karakter, drama ini menunjukkan perebutan kekuasaan di istana, sifat baik dan jahat manusia, cinta dan benci, serta menyampaikan kegigihan keadilan dan kebenaran.

Posting Komentar

0 Komentar