Sinopsis Drama China We All Lie

 
Sinopsis Drama China We All Lie
photo via mydramalist.com


We All Lie adalah drama China yang disutradarai dan ditulis oleh Jia Bing Qi. Serial ini dibintangi oleh He Hong Shan, Li Zi Feng dan Chen Mu Yang.

Judul : We All Lie
Judul Lain : Don't Be Fooled
Judul Lokal : 婚姻攻略 / Hun Yin Gong Lue
Genre : Romance, revenge
Episode : 16
Penulis Naskah : Jia Bing Qi
Director : Jia Bing Qi
Tanggal Tayang : 29 Agustus 2024
Original Network : Youku
Pemain We All Lie
  • He Hong Shan sebagai Su Li
  • Li Zi Feng sebagai Zhang Shuheng
  • Chen Mu Yang sebagai Shen Zharen
  • Zheng Nan Xi sebagai Chen Yingying
  • Tan Yan Yan sebagai Wang Ganggang
  • Wang Yi Zhou sebagai Wang Weide
  • Zhao Meng Shu sebagai Zhao Wen

Sinopsis Drama China We All Lie :

Pernikahan manis antara penulis skenario terkenal Su Li dan aktor populer Zhang Shuheng patut ditiru, tetapi kebahagiaan yang tampaknya kokoh ini perlahan-lahan mulai retak ketika Su Li menerima pesan anonim yang memberitahunya bahwa Zhang Shuheng telah berselingkuh. Dengan penyelidikan mendalam yang berkelanjutan, Su Li akhirnya mengetahui fakta bahwa suaminya telah berselingkuh, dan menemukan bahwa pasangan yang selingkuh tersebut ternyata adalah sahabatnya selama bertahun-tahun.

Menghadapi pengkhianatan terhadap persahabatan dan cinta, Su Li sangat menderita. Su Li yang berani mencintai dan membenci, tenang dan bijaksana, segera mengambil keputusan tegas untuk bercerai. Namun, setelah berkonsultasi dengan pengacara, dia menemukan bahwa Zhang Shuheng hampir tidak memiliki aset atas namanya karena kegagalan investasi, sebelumnya bercerai Su Li harus memberikan setengah dari kekayaan bersihnya kepada Zhang Shuheng. 

Tidak dapat menerimanya, Su Li memutuskan untuk berpura-pura tidak mengetahui perceraian tersebut dan menunda perceraian tersebut sampai semua prosedur perceraian telah dipersiapkan. Namun, dia tidak dapat menahan nafasnya dan diam-diam mulai membalas dendam pada suami dan sahabatnya. 

Dalam proses balas dendam, Su Li mengetahui orang yang mengiriminya pesan anonim, asisten wanita Zhang Shuheng, Wang Gang. Dalam proses akur, pernikahan kedua insan yang sama-sama tidak bahagia membuat mereka saling menyayangi. Dalam proses saling membantu, persahabatan mereka semakin kuat.

Posting Komentar

0 Komentar