Sinopsis Drama China Yi Dian Hao Ran Qi

 
Sinopsis Drama China Yi Dian Hao Ran Qi
photo via x.com


Yi Dian Hao Ran Qi adalah drama kostum yang diadaptasi dari novel  Da Tang Ni Li Yu (大唐泥犁狱) karya Chen Jian.

Judul : Yi Dian Hao Ran Qi
Judul Lokal : 一点浩然气 / Yi Dian Hao Ran Qi
Genre : Historical, Mystery
Episode : 40
Penulis Naskah : Liu Yin Shi 
Director : Zhu Shao Jie, Zhao Xia 
Tanggal Tayang : TBA
Original Network : iQIYI
Pemain Yi Dian Hao Ran Qi
  • Liu Xue Yi (tentative)
  • Zheng Yecheng (tentative)

Sinopsis Drama China Yi Dian Hao Ran Qi :

Keluarga Chen, keluarga seni bela diri yang terkenal di Negara Bagian Dafeng, dijebak dan dimusnahkan. Lebih dari sepuluh tahun kemudian, satu-satunya keturunannya yang masih hidup, Chen Yi, dianiaya lagi dan menjadi buronan pembunuh. Untuk mencari tahu kebenarannya, Chen Yi, dengan bantuan teman baiknya Ye Bo, menghindari pengejaran berat dan datang ke tempat kejadian perkara pertama di Kota Fengze, kota perbatasan.

Melalui serangkaian penyelidikan, Chen Yi menemukan bahwa semua ini terkait erat dengan organisasi lokal misterius "Perkumpulan Baekje". Organisasi itu diam-diam berkolusi dengan Negara Bagian Xiling untuk memberikan banyak bantuan bagi invasi Negara Bagian Xiling ke Negara Bagian Dafeng. Pada saat yang sama, Chen Yi juga menemukan bahwa organisasi itu adalah pembunuh sebenarnya di balik penjebakan keluarga Chen, karena seni bela diri keluarga Chen telah memberikan kontribusi besar untuk menjaga perbatasan.

Setelah mengetahui kebenarannya, Chen Yi dan rekan-rekannya bekerja keras untuk membasmi ancaman internal Masyarakat Baekje, dan membangun kembali sistem pertahanan perbatasan yang telah ditinggalkan selama bertahun-tahun, membantu para prajurit perbatasan untuk mengusir pasukan penyerbu Kerajaan Xiling, dan keluhan keluarga Chen pun teratasi. Setelah keberhasilannya, Chen Yi menolak semua hadiah dari Kerajaan Dafeng dan Kerajaan Xiling dan pergi dengan diam-diam.

Posting Komentar

0 Komentar