Sinopsis Drama Korea I'm Human from Today

 
Sinopsis Drama Korea I'm Human from Today
photo via namu.wiki

I'm Human from Today merupakan drama Korea romansa komedi yang dibintangi oleh Kim Hye Yoon dan Lomon. Serial ini berkisah tentang gumiho yang tidak seperti gumiho tradisional yang menyihir para pria dan memakan hati manusia.

Judul : I'm Human from Today
Judul Lain : From Today Onwards, I Am Human
Judul Lokal : 오늘부터 인간입니다만 / Oneulbuteo Inganipnidaman
Genre : Komedi, Romance, Fantasy
Episode : 12
Penulis Naskah : Jo Ah Young, Park Chan Young
Director : Kim Jung Kwon
Tanggal Tayang : TBA
Original Network : TBA
Pemain I'm Human from Today
  • Kim Hye Yoon sebagai Eun Ho
  • Lomon sebagai Kang Si Yeol

Sinopsis Drama Korea I'm Human from Today :

Berkisah tentang seorang gumiho. Namun, ia bukanlah gumiho biasa yang merayu pria dan memakan hati mereka agar bisa menjadi manusia, melainkan gumiho eksentrik yang hidup gelisah sambil menghindari pria dan melakukan perbuatan baik jika ia menjadi manusia. Drama ini menggambarkan komedi romantis di mana mereka bertengkar dan menjadi manis, bertengkar, dan jatuh cinta.

Eun Ho adalah seorang gumiho MZ kaya yang menikmati masa muda dan kecantikannya yang tak pernah berubah, tidak pernah dewasa, tidak bertanggung jawab atas apa pun, dan hanya menikmati bagian-bagian menyenangkan dari dunia manusia seperti permainan. Eun Ho, yang puas dengan keberadaannya yang istimewa dan tidak berniat menjadi manusia biasa, menjadi manusia yang tidak biasa karena kecelakaan mendadak dengan bintang pemain sepak bola yang narsis.

Posting Komentar

0 Komentar