Sinopsis Drama Korea Love on a Single Log Bridge

 
Sinopsis Drama Korea Love on a Single Log Bridge
photo via mydramalist.com


Love on a Single Log Bridge merupakan drama romansa yang dibintangi oleh Jung Yu Mi dan Joo Ji Hoon. Drama tvN ini akan tayang di paruh kedua tahun 2024.

Judul : Love on a Single Log Bridge
Judul Lokal : 사랑은 외나무다리에서 / Sarangeun Oenamudarieseo
Genre : Komedi, Romance
Episode : 12
Penulis Naskah : Im Ye Jin
Director : Park Joon Hwa 
Tanggal Tayang : Desember 2024
Waktu Tayang : Sabtu dan Minggu
Original Network : tvN
Pemain Love on a Single Log Bridge
  • Joo Ji Hoon sebagai Seok Ji Won
  • Jung Yu Mi sebagai Yoon Ji Won

Sinopsis Drama Korea Love on a Single Log Bridge :

Kisah romansa reuni yang terjadi selama 15 tahun ketika dua pria dan wanita, yang saling mencintai dengan penuh gairah saat mereka masih sekolah tetapi harus mengalami perpisahan yang menyakitkan karena pertentangan antara keluarga dan kenakalan takdir, bertemu lagi.

Seok Ji Won (Joo Ji Hoon) adalah ketua baru Sekolah Menengah Dokmok dan direktur eksekutif di Seokban Construction. Ia merupakan siswa menawan yang unggul dalam bidang akademik dan olahraga, ia harus meninggalkan kampung halaman dan sekolahnya karena keadaan keluarga tetapi ia kembali dengan penuh kemenangan sebagai ketua yayasan sekolah. Disana, ia bertemu kembali untuk pertama kalinya dalam 18 tahun dengan Yoon Ji Won (Jung Yu Mi), rival lamanya yang selalu berselisih dengannya setiap di sekolah.

Yoon Ji Won (Jung Yu Mi) adalah seorang guru pendidikan jasmani di Sekolah Menengah Atas Dokmok. Selama masa sekolahnya, ia dikenal karena sifatnya yang pemarah karena tidak tahan dengan ketidakadilan dan merasa harus mengoreksi kesalahan dan ketidakwajaran. Ketika ia menghadapi tantangan masa dewasa, Yoon  Ji Won telah belajar mengendalikan emosinya dan ia mulai kehilangan kendali setelah bertemu dengan Seok Ji Won.

Posting Komentar

0 Komentar