Sinopsis Drama Korea My Girlfriend Is a Tough Guy

 
Sinopsis Drama Korea My Girlfriend Is a Tough Guy
photo via beautifulfund.org, sports.khan.co.kr


My Girlfriend Is a Tough Guy merupakan drama Korea yang diadaptasi dari webtoon "My Girlfriend Is a Real Man" (내 여자친구는 상남자) karya Massstar (맛스타). Serial ini dibintangi oleh Yoon San Ha, Arin, Yoo Jung Hoo dan Chuu.

Judul : My Girlfriend Is a Tough Guy
Judul Lain : My Girlfriend's a Real Man
Judul Lokal : 내 여자친구는 상남자 / Nae Yeojachinguneun Sangnamja
Genre : Komedi, Romance, Fantasy
Episode
Penulis Naskah : Massstar (webcomic), Lee Hae Na
Director : Yoo Kwan Mo
Tanggal Tayang : 2024
Original Network
Pemain My Girlfriend Is a Tough Guy
  • Yoon San Ha sebagai Park Yoon Jae
  • Arin sebagai Kim Ji Eun
  • Yoo Jung Hoo sebagai Kim Ji Hoon
  • Chuu sebagai Kang Min Joo

Sinopsis Drama Korea My Girlfriend Is a Tough Guy :

Park Yoon Jae (Yoon San Ha) adalah seorang mahasiswa jurusan astronomi. Ia bertemu Kim Ji Eun (Arin) pada kencan buta pertamanya, saat kuliah. Ia jatuh cinta padanya dan mereka menjadi sepasang kekasih. Suatu hari, seorang pria asing muncul di hadapan Park Yoon Jae dan mengatakan bahwa ia adalah Kim Ji Eun.

Kim Ji Eun adalah wanita cantik dan baik hati. Suatu hari, ia terbangun dan mendapati dirinya telah berubah menjadi seorang pria. Ia bertemu dengan pacarnya, Park Yoon Jae, dan menjelaskan situasinya kepadanya. Ia mulai menggunakan nama laki-laki Kim Ji Hoon (Yoo Jung Hoo) dan belajar cara hidup sebagai seorang pria dari pacarnya. Kim Ji Eun dan Park Yoon Jae memutuskan untuk tidak putus dan menunggunya kembali ke penampilan wanita aslinya untuk melanjutkan hubungan mereka. Mereka mencoba mencari cara agar hal itu terjadi.

Sementara itu, Kang Min Joo (Chuu) adalah seorang gadis populer yang kuliah di universitas yang sama dengan Park Yoon Jae. Dia pun terpikat padanya.

Posting Komentar

0 Komentar