Sinopsis Drama Korea The Price of Confession

 
Sinopsis Drama Korea The Price of Confession
photo via mydramalist.com


The Price of Confession merupakan drama Korea yang diproduksi oleh Netflix. Serial thriller misteri ini dibintangi oleh Jeon Do Yeon, Kim Go Eun, Park Hae Soo dan Jin Sun Kyu.

Judul : The Price of Confession
Judul Lokal : 자백의 대가 / Jabaekui Daega
Genre : Thriller, Misteri
Episode
Penulis Naskah : Kwon Jong Kwan
Director : Lee Jeong Hyo
Tanggal Tayang
Original Network : Netflix
Pemain The Price of Confession
  • Jeon Do Yeon sebagai Ahn Yoon Soo
  • Kim Go Eun sebagai Mo Eun
  • Park Hae Hoon sebagai Baek Dong Hoon
  • Jin Seon Kyu sebagai Jang Jeong Gu

Sinopsis Drama Korea The Price of Confession :

An Yoon Soo (Jeon Do Yeon) bekerja sebagai guru seni. Ia menjalani hari-harinya dengan damai dan biasa saja, tetapi hidupnya tiba-tiba berubah. Suaminya dibunuh dan ia dituduh membunuhnya. Ia berjuang untuk membebaskan dirinya dari tuduhan pembunuhan. Saat di penjara, seorang wanita misterius bernama Mo Eun (Kim Go Eun) mendekatinya. Mo Eun disebut penyihir oleh tahanan lain, karena ia dapat melihat melalui orang lain dan dengan mudah mengetahui apa yang mereka pikirkan dan rasakan. An Yoon Soo dan Mo Eun sama-sama memiliki rahasia dan mereka membuat kesepakatan yang berbahaya.

Sementara itu, Baek Dong Hoon (Park Hae Soo) adalah seorang jaksa yang tekun, yang diakui oleh sesama jaksa. Ia tetap tenang dalam keadaan apa pun dan memegang teguh keyakinannya. Ia menggali rahasia An Yoon Soo dan Mo Eun, mempertaruhkan kepercayaan dan kehormatannya. Jang Jung Koo (Jin Sun Kyu) adalah pengacara An Yoon Soo. Ia adalah mantan petinju dengan kepribadian yang ulet. Dia mulai mencari kebenaran untuk membuktikan ketidakbersalahan An Yoon Soo.

Posting Komentar

0 Komentar