Drama China Yang Bisa Kamu Tonton Gratis Di YouTube

 
Drama China Yang Bisa Kamu Tonton Gratis Di YouTube
photo via mydramalist.com


Akhir-akhir ini drama China mulai dilirik oleh para pecinta drama. Sebab memiliki alur cerita dan pemain yang rupawan yang mampu mencuri hati para penonton. Pada umumnya, drama China ini ditayangkan di platform populer seperti iQIYI, WeTV, Youku, Mango TV hingga Billibili. Namun tahukah kamu beberapa drama China bahkan bisa kamu tonton secara gratis di YouTube. Kira-kira drama apa saja yang bisa kamu nikmati, berikut ini beberapa rekomendasi drama China yang bisa kamu tonton gratis di YouTube.

1. A Love So Beautiful (2017)




Diadaptasi dari novel web "A Love So Beautiful" oleh Zhao Qian Qian. Drama ini dimulai dengan teman sekelas SMA Chen Xiao Xi dan Jiang Chen yang juga tetangga. Xiao Xi adalah seorang gadis ceria yang tidak banyak belajar, ia mengungkapkan kekagumannya terhadap Jiang Chen. Jiang Chen adalah pria populer yang dikenal karena penampilan dan nilainya yang tinggi. Bersama dengan teman sekelas mereka Lu Yang, Jing Xiao dan anggota tim renang Wu Bo Song mereka memulai kehidupan SMA, kuliah hingga kehidupan dewasa. 

2. The Eternal Love (2017)



The Eternal Love adalah drama China yang diadaptasi dari novel “Hilarious Pampered Consort: Lord I Will Wait for Your Divorce” karya Fan Que. Mo Lian Cheng adalah pangeran ke-8 Dongyue, ia dipaksa menikah dengan Qu Tan Er yang sudah jatuh cinta dengan kakak laki-laki Mo Lian Cheng, Mo Yi Huai. Qu Tan Er pun mencoba untuk bunuh diri sebelum pernikahan dilangsungkan. Alih-alih meninggal, Qu Tan Er terbangun dengan jiwa Xiao Tan, seorang agen real estat dari zaman modern. Walaupun tubuh Qu Tan Er memiliki penampilan luar yang sama dengan tubuh asli Xiao Tan, jiwa dan kepribadian mereka sangat berbeda. Xiao Tan mencoba setiap metode yang dapat dipikirkannya untuk kembali ke zamannya sendiri, tetapi tak ada yang berhasil.

3. Ashes of Love (2018)




Zi Fen adalah Dewi Bunga yang meninggal setelah melahirkan seorang putri bernama Jin Mi. Sebelum meninggal, Zi Fen meramalkan jika Jin Mi akan menghadapi ujian cinta yang fatal. Ia pun memberikan pil penenang hati untuk mencegahnya mengembangkan perasaan romantis. Selain itu, Zi Fen juga memerintahkan alam bunga untuk merahasiakan identitas Jin Mi dan mengurungnya di batas air di alam bunga.

Beberapa ribu tahun kemudian, Jin Mi tumbuh menjadi peri polos dan naif yang ingin melihat dunia di luar alam bunga. Suatu hari, Xu Feng Dewa Api dan putra kedua Kaisar Surgawi, secara tidak sengaja mendarat di alam bunga setelah diserang. Jin Mi pun merawat Xu Feng hingga sembuh dan memintanya agar membawanya keluar dari alam bunga.

4. Go Go Squid! (2019)



Diadaptasi dari novel “Stewed Squid with Honey” karya  Mo Bao Fei Bao. Han Shang Yan adalah mantan legenda di dunia esports keamanan siber CTF dan telah lama pensiun untuk mendirikan klub esports miliknya sendiri, K&K. Pada suatu hari, K&K kalah dalam kompetisi CTF, Han Shang Yan masuk ke kafe internet untuk menenangkan diri. Disana, seorang jenius ilmu komputer dan penyanyi daring paruh waktu, Tong Nian telah membantu sepupunya mengelola cafe internetnya. Ketika Han Shang Yan masuk, ia langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Serangkaian kebetulan dan kesalahpahaman mempertemukan mereka berdua dan Han Shang Yan perlahan mulai melunak terhadapnya. Selain itu, Tong Nian juga terlibat dalam kegiatan K&K dan dunia esport profesional.

5. A Little Thing Called First Love (2019)




Serial ini berkisah tentang seorang gadis biasa yang jatuh cinta pada pria paling populer di sekolah. Xia Miao Miao adalah seorang siswi pemalu dan artistik yang jatuh cinta pada seorang senior tampan dan berbakat di sekolahnya. Berkat Liang You Nan, Xia Miao Miao memutuskan untuk berubah. Melalui bantuan teman-temannya, ia mulai belajar tentang mode, bergabung dengan klub sekolah dan belajar keras untuk meningkatkan nilainya.

6. Go Ahead (2020)



Tiga pemuda bermasalah yang menemukan pelipur lara dalam pengalaman bersama mereka untuk menjadi keluarga terbaik bagi satu sama lain. Tumbuh dalam rumah tangga yang tidak harmonis, tiga individu yang tidak memiliki hubungan darah memperlakukan satu sama lain seperti keluarga karena mereka mendambakan cinta yang tidak dapat mereka temukan di rumah. 

7. Perfect and Casual (2020)




Diadaptasi dari web novel "Mr. Perfect and Miss Almost" karya Wan Zhi. Drama ini berkisar pada profesor yang dingin Zhang Si Nian dan Yun Shu yang tenang dan ceria. Setelah pertemuan pertama yang menegangkan, dimana Yun Shu menegur Zhang Si Nian yang pemilih, ia terkejut ketika mengetahui bahwa Zhang Si Nian adalah dosen universitasnya. Melalui serangkaian pertemuan yang tidak disengaja, mereka pun sepakat untuk menikah kontrak. Namun seiring berjalannya waktu, perasaan diantara mereka mulai tumbuh. 

8. Our Secret (2021)



Dewa kampus yang superior dan nakal, Zhou Si Yue adalah seorang jenius. Ia adalah teman sebangku dengan Ding Xian yang keras kepala dan menggemaskan. Walaupun mereka awalnya tidak tahan satu sama lain, mereka mulai menghargai kekuatan satu sama lain dalam interaksi sehari-hari sehingga menjadi teman seumur hidup dalam perjalanan masa muda mereka.

9. Meet Yourself (2023)



Xu Hong Dou adalah seorang wanita yang telah bekerja di industri perhotelan hampir sepanjang hidupnya. Hidup tiba-tiba berubah setelah sahabat perempuannya meninggal. Pekerjaannya mulai terganggu dan daripada terus berjuang di kota, ia memutuskan untuk beristirahat dari gaya hidup perkotaan ke desa terpencil. Disana ia bertemu dengan sekelompok orang salah satunya Xie Zhi Yao. Ia berhenti dari pekerjaan bergaji tinggu untuk memulai berbisnis pariwisata yang menampilkan kampung halamannya, Yun Miao. Xu Hong Dou menyadari jika ia dapat menggunakan pengetahuannya tentang industri perhotelan dengan baik dengan membantunya. 

10. Melody of Golden Age



Yan Xing adalah putri selir dari keluargan Yan, ia dilatih sejak usia muda oleh kepala inspektur Kementrian Kehakiman. Ia memiliki keterampilan investigasi yang luar biasa dan kemampuan untuk menemukan jawaban yang tersembunyi diantara bukti. Yan Xing lulus ujian untuk menjadi pejabat wanita di Kementrian Kehakiman dan bertekad untuk mengungkap pelaku sebenarnya dan menegakkan keadilan. Namun ketika saudara perempuan ketiganya melarikan diri dari pernikahan yang dianugerahkan oleh Janda Permaisuri, Yan Xing terpaksa menikah menggantikan saudaranya. Yan Xing pun menikah dengan Shen Du, kepala pengawal kekaisaran. Kasus-kasus misterius mulai terjadi di ibukota. Yan Xing dan Shen Du bergabung untuk memecahkan beberapa kasus besar. Ketika mereka bekerja sama, hubungan mereka secara bertahap semakin dalam.


Itulah beberapa drama China yang bisa kamu tonton gratis di YouTube. Selamat menonton!!!

Posting Komentar

0 Komentar