Sinopsis Drama China Jia Ye

 
Sinopsis Drama China Jia Ye
photo via weibo.com

Jia Ye merupakan drama China yang diproduksi oleh Huanhou Culture dan iQiyi dari Huacekton, dibintangi oleh Yang Zi dan Han Dongjun.

Judul : Jia Ye
Judul Lain : Family Business, Zhen Niang Chuan Qi, 祯娘传奇, 家業, 禎娘傳奇
Judul Lokal : 家业 / Jia Ye
Genre : Historical, Business, Romance
Episode : 40
Penulis Naskah
Director
Tanggal Tayang : TBA
Original Network : iQIYI
Pemain Jia Ye
  • Yang Zi sebagai Li Zhen
  • Han Dong Jun sebagai Luo Wenqian

Sinopsis Drama China Jia Ye :

Di tengah Dinasti Ming, kotak tinta upeti mematahkan pola lama industri tinta Huizhou, dan Li Mo, pembuat tinta berusia seabad, jatuh dari altar. Li Jinshui, ahli industri tinta, dan Bafangnya diusir dari klan Li. Vitalitas Li Mo rusak parah, dan Luo Mo menjadi terkenal Setelah Li Mo, dia menjadi terkenal, tetapi akhirnya keluarganya hancur karena keterlibatannya dalam urusan pemerintahan. 

Seiring berjalannya waktu, Li Zhen, putri kedelapan dari keluarga Li, dengan tegas memulai jalur pembuatan tinta untuk mencari nafkah, dan menjadi kuda hitam di industri tinta Huizhou dengan bakat dan kerja kerasnya. Luo Wenqian, putra kedua dari keluarga Luo, membuat rencana untuk memulihkan bisnis keluarga dan sendirian mengganggu pola industri tinta Huizhou. 

Keduanya beradu kecerdasan dan keberanian dengan keluarga Tian Mo, pendatang baru di industri Mo, dan Li Mo kembali ke puncak. Larangan maritim dibuka kembali. Menghadapi tantangan industri tinta luar negeri, Li Zhen mengumpulkan esensi industri tinta Huizhou dan menghasilkan produk tinta berkualitas tinggi, sehingga Huizhou mendapatkan reputasi sebagai "tinta terbaik di dunia". Luo Wenqian akhirnya menikah dan bekerja sama untuk mempromosikan tinta Huizhou.

Posting Komentar

0 Komentar