Sinopsis Drama China Mei You Ren Xiang Ni

 
Sinopsis Drama China Mei You Ren Xiang Ni
photo via douban.com


Diadaptasi dari novel "Mei You Ren Xiang Ni" (没有人像你) karya Sui Jian. Serial drama romansa remaja berjumlah 24 episode ini disutradarai oleh Mao De Shu dan dibintangi oleh Lu Yu Xiao.

Judul : Mei You Ren Xiang Ni
Judul Lain : No One Is Like You
Judul Lokal : 没有人像你 / Mei You Ren Xiang Ni
Genre : Romance, Youth
Episode : 24
Penulis Naskah
Director : Mao De Shu
Tanggal Tayang : TBA
Original Network
Pemain Mei You Ren Xiang Ni
  • Lu Yu Xiao

Sinopsis Drama China Mei You Ren Xiang Ni :

Ruan Mian yang berusia enam belas tahun bersekolah di Sekolah Menengah No. 8 karena perceraian orang tuanya, ia bertemu dengan Chen Yi muda di jalan Pingjiangxi pada awal sekolah. 

Saat itu, Chen Yi yang berusia enam belas tahun, masih muda dan energik. Ia dilahirkan di keluarga terpelajar, dengan temperamen positif dan liar. Ruan Mian Dia jatuh cinta padanya pada pandangan pertama, tetapi menjauh darinya karena kepekaan dan harga dirinya yang rendah. 

Kemudian, setelah serangkaian kejadian seperti kalah dalam kompetisi dan gagal dalam ujian masuk perguruan tinggi, Ruan Mian kembali ke sekolah lamanya untuk mengulang studinya dan kehilangan kontak dengan Chen Yi. 

Sebagai seorang dokter, Ruan Mian melihat orang yang berbeda di sini. Ketika Chen Yi masih remaja, perasaan mereka terhadap satu sama lain berangsur-angsur berubah, dan kisah mereka benar-benar dimulai.

Posting Komentar

0 Komentar