Sinopsis Drama China The Resilient Dr. Ling

 
Sinopsis Drama China The Resilient Dr. Ling
photo via mydramalist.com


The Resilient Dr. Ling merupakan web drama ini dibintangi oleh Wang Hongxin dan Sun Yining. Serial ini disutradarai oleh Liu He dan ditulis oleh Li Zhong Teng, Li Shao Bao dan Liu An Qi, ditayangkan di Tencent.

Judul : The Resilient Dr. Ling
Judul Lokal : 锦医风华 / Jin Yi Feng Hua
Genre : Historical, romance
Episode : 27
Penulis Naskah : Li Zhong Teng, Li Shao Bao, Liu An Qi
Director : Liu He 
Tanggal Tayang : 8 Agustus 2024
Original Network : Tencent
Pemain The Resilient Dr. Ling
  • Sun Yi Ning sebagai Ling Ruojin
  • Wang Ting Xu sebagai Xiao Yehan
  • Wang Nan Nan sebagai Lin Yuexi
  • Lv Jin Yuan
  • Li Yi Mu
  • Lu Chen Lin

Sinopsis Drama China The Resilient Dr. Ling :

The Resilient Dr. Ling bercerita tentang Ling Ruojin, seorang dokter wanita pengobatan modern yang cerdas dan pemberani yang melakukan perjalanan melintasi waktu dan menjadi wanita pengecut dan jelek di zaman kuno. Karena sebuah plot, dia terpaksa menikah dengan pangeran berwajah dingin Xiao Yehan yang sangat membencinya. Namun, dalam menghadapi berbagai kesulitan dan jebakan dari saudara perempuannya dan gadis teh hijau Bai Yue Guang, Ling Ruojin mengandalkan keterampilan medis modernnya yang luar biasa dan kepribadiannya yang tenang dan lancang. 

Dalam proses ini, Xiao Yehan secara berlahan berubah dari kesalahpahaman dan kebencian, menjadi kesan yang baik, dan kemudian menjadi cinta yang mendalam padanya. Setelah kenikmatan sesaat menyiksa istrinya dan mengejarnya ke krematorium, pasangan muda yang menikah lebih dulu dan jatuh cinta ini akhirnya melepaskan ikatan mereka dan berkomitmen satu sama lain seumur hidup.

Pada akhirnya, keduanya bekerja sama untuk menghancurkan konspirasi penjahat yang merugikan negara, dan dianugerahi gelar Putra Mahkota dan Putri Mahkota. Beberapa tahun kemudian, keduanya naik takhta kaisar dan permaisuri. Mereka menghormati dan mencintai satu sama lain, mengatur pemerintahan bersama, dan melindungi rakyat mereka.

Posting Komentar

0 Komentar