Variety Show China Yang Bisa Kamu Tonton Di YouTube

 
Variety Show China Yang Bisa Kamu Tonton Di YouTube
photo via youtube.com


Buat kalian yang mencari hiburan memang tak ada salahnya untuk menonton variety show China. Variety Show China ini memang sangat menarik untuk ditonton, namun sayangnya banyak yang tak bisa menikmatinya karena harus berlangganan VIP di beberapa platform. Tapi kamu tak perlu bersedih, sebab beberapa variety show China ini bisa kamu nikmati secara gratis di YouTube lho. Nah, apa saja itu? Berikut ini beberapa rekomendasi variety show China yang bisa kamu tonton di YouTube.

1. Keep Running



Keep Running atau sebelumnya dikenal Running Man China ini merupakan acara varietas dimana ada banyak permainan yang dimainkan oleh MC dan tamu yang sering kali berkontribusi. Tim yang memenangkan misi terakhir akan menerima hadiah, biasanya terkait dengan tema episode tersebut. 

2. Hello Saturday



Hello Saturday merupakan rebranding dari acara populer "Happy Camp". Acara ini dipandu oleh He Jiong dan Zoelly Wu, dengan grup tetap yang terdiri dari anggota selebritis seperti Qin Xiao Xian, Tan Jian Ci, Li Xue Qin, Ding Cheng Xin, Dylan Wang dan Yang Di. Variety shiw China ini menampilkan bakat berbagai bintang serta topik sosial melalui konten dan permainan yang kreatif dan beragam. Program ini bertujuan untuk menyebarkan energi positif sambil mengikuti tren terkini dan memimpin budaya anak muda.

3. Divas Hit The Road



Variety show ini diproduksi oleh Hunan Broadcasting System. Di setiap musim, sekelompok saudara perempuan dan saudara laki-laki berpergian bersama, merencanakan dan mengelola perjlanan mereka sendiri.

4. Chinese Restaurant



Acara variety show China ini menampilkan lima selebritas yang menjalankan restoran Tiongkok di luar negeri dalam 20 hari dengan tujuan untuk mempromosikan budaya makanan Tiongkok. 

5. As You Wish: Story of Kunning Palace



Serial drama "Story of Kunning Palace" berencana untuk melakukan perjalanan membangun tim di Sanya selama tiga hari dua malam bersama delapan pemeran utamanya yaitu Bai Lu, Zhang Ling He, Wang Xing Yue, Liu Xie Ning, Zhou Da Wei, Cui Shao Yang, Qin Tian Yu dan Elisa Ye. Mereka tidak hanya akan merasakan aktivitas bertema bajak laut, tetapi juga melakukan berbagai tugas permainan yang dipadukan dengan alur cerita. Yang kalah dalam setiap permainan akan menerima hukuman yang ditulis oleh "pena ajaib". Terakhir, mereka akan mengadakan konser bertema untuk para penonton.

6. As You Wish: Love You Seven Times



Variety Show Kolaborasi "Love You Seven Times" akan mengajak 6 pemeran utama melakukan perjalanan melintasi waktu ke dunia modern dan hidup bersama selama tiga hari, memulai kisah cinta kedelapan mereka. Mereka akan mengikuti tujuh permainan reality show yang diadaptasi dari adegan terkenal dalam reinkarnasi ketujuh drama tersebut dan menjalani ujian cinta. Selain itu, mereka akan menyelesaikan konser bertema.



Itulah beberapa variety show China yang bisa kamu tonton di YouTube. Dijamin, acara-acara diatas seru-seru dan tentunya sangat menghibur.

Posting Komentar

0 Komentar