Quotes Drama Korea What Comes After Love


Quotes Drama Korea What Comes After Love
photo via mydramalist.com


What Comes After Love merupakan drama Korea yang dibintangi oleh Lee Se Young dan Kentaro Sakaguchi. Serial ini bercerita tentang kisah cinta yang menentukan itu terungkap ketika Hong yang sedang belajar di Jepang bertemu dengan Jungo dan mereka bertemu kembali di Korea untuk pertama kalinya dalam 5 tahun setelah mengalami cinta dan perpisahan yang menyedihkan. Berikut ini beberapa quotes drama Korea What Comes After Love.

  1. “Aku selalu punya mimpi, tetapi tidak punya masa depan. Ada banyak hal yang ingin aku lakukan, tetapi aku tidak tahu harus berbuat apa. Itulah aku, saat itu.” Choi Hong.
  2. “Yang terpenting, tidak masalah ke mana aku pergi. Aku ingin meninggalkan rumah dan menjalani hidupku sendiri.” Choi Hong.
  3. “Saat aku berlari, pemandangan yang aku lewati terus berubah. Dan aku suka itu. Aku tidak merasa stagnan. Karena itu membuatku merasa seperti terus maju setiap hari, sedikit demi sedikit.” Choi Hong.
  4. “Yang ingin aku lakukan hanyalah meluangkan waktu untuk berpikir. Namun terkadang dalam hidup, ada kalanya waktu terasa lambat.” Choi Hong.
  5. “Orang-orang akan bertemu lagi jika memang ditakdirkan.” Ji Hee.
  6. “Aku akan kembali ke tempat yang seharusnya. Jika aku tidak meninggalkan tempat ini sekarang, aku mungkin akan terus membencimu seumur hidupku.” Choi Hong.
  7. “Sepanjang hidupku, aku tidak pernah percaya pada hal-hal seperti takdir atau keajaiban. Aku hanya berpikir itu adalah cara yang bagus untuk membuat kebetulan tampak bermakna. Tapi di sanalah dia, seperti keajaiban.” Aoki Jung / Sasae Hikari.
  8. “Ada banyak hal yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Kamu ingin menuangkannya dalam tulisan. Tulisanmu mengandung sesuatu yang istimewa yang hanya ada dalam dirimu. Itulah mengapa aku menyukainya.” Choi Hong / Beni.
  9. “Jika aku tidak mengatakan apa pun saat itu, apakah aku tidak akan kehilanganmu?” Aoki Jung / Sasae Hikari.

Posting Komentar

0 Komentar