Sinopsis Drama China Spring Banquet

 
Sinopsis Drama China Spring Banquet
photo via weibo.com


Drama ini diadaptasi dari web novel "Spring Banquet" (春日宴) karya Bai Lu Cheng Shuang (白鹭成双). Serial kostum romantis ini diproduksi oleh Beijing Guangguang Media Co. , Ltd. dan Huanrui Century (Dongyang) Film and Television Media Co., Ltd.

Judul : Spring Banquet
Judul Lain : New Princess Huaiyu, New Princess Hai Yu
Judul Lokal : 春日宴 / Chun Ri Yan
Genre : Adventure, Historical, Romance, Fantasy
Episode : 36
Penulis Naskah : Du Xiao Tan 
Director : Alec Su
Tanggal Tayang : TBA
Original Network : Tencent
Pemain Spring Banquet
  • Zhang Ruo Nan sebagai Li Huaiyu
  • Wang Anyu sebagai Jiang Xuanjin

Sinopsis Drama China Spring Banquet :

Putri sulung Li Huai Yu mendedikasikan seluruh upayanya untuk membantu saudaranya, Kaisar muda Li Huai Lin, dalam memerintah negara, tetapi dijebak atas pembunuhan Sima dan mengganggu ketertiban istana dan dijatuhi hukuman mati dengan secangkir anggur beracun. Dia selamat, tetapi penampilannya berubah, dan entah bagaimana mengambil identitas putri keempat dari keluarga, Bai Zhu Ji.

Setelah mendapatkan gambaran yang jelas tentang situasi politik, Li Huai Yu memutuskan untuk menggunakan identitas barunya untuk menyelidiki kasus Sima. Dia sengaja mendekati penasihat kerajaan Jiang Xuan Jin, yang mengiriminya anggur beracun, tetapi menemukan bahwa Jiang Xuan Jin bukanlah orang yang menjebaknya dan memutuskan untuk bekerja sama dengannya untuk menyelidiki kasus tersebut. 

Dalang di balik kedua kasus ini adalah orang-orang yang menjebaknya. Ketika Li Huaiyu berpikir bahwa semuanya telah beres dan memutuskan untuk melepaskan masa lalu dan memulai hidup baru dengan identitas baru, rahasia pengalaman hidupnya terungkap dan semua orang menjadi gempar. Jiang Xuanjin memilih untuk mempercayai Li Huaiyu, dan keduanya bekerja sama untuk mengungkap konspirasi musuh, dan kemudian mundur ke pedesaan bersama-sama.

Posting Komentar

0 Komentar