Sinopsis Drama Korea 0th Period Is Inssa Time

 
Sinopsis Drama Korea 0th Period Is Inssa Time
photo via namu.wiki


0th Period Is Inssa Time adalah drama web yang dibintangi oleh Kim Woo Seok dan Kang Na Eon. Serial ini mengikuti kisah seorang orang luar yang menjadi manajer "Insider Time", sebuah aplikasi komunitas anonim yang menyimpan semua rahasia sekolah.


Judul : 0th Period Is Inssa Time
Judul Lain : Zero Period Is Insider’s Time, 0th Period Is Popular Time, 0 Period is Insider Time 
Judul Lokal : 0교시는 인싸타임 / 0 Gyosineun Inssa Taim
Genre : Komedi, Romance, Youth
Episode : 8
Penulis Naskah
Director
Tanggal Tayang : November 2024
Original Network
Pemain 0th Period Is Inssa Time
  • Kim Woo Seok sebagai Kang U Bin
  • Kang Na Eon sebagai Kim Ji Eun
  • Choi Geon sebagai Lee Dong Min
  • Son Dong Pyo sebagai Mo Bong Gu

Sinopsis Drama Korea 0th Period Is Inssa Time :

Kisah cinta rahasia remaja terungkap ketika "Outsider" (orang luar) menjadi manajer aplikasi komunitas anonim "Insider Time" dan mengetahui semua rahasia seluruh sekolah serta bergabung dengan sekelompok anak-anak super populer yang sangat ingin ia ajak terlibat.

Kang U Bin adalah anak populer di antara anak-anak populer dan seorang trainee di agensi hiburan besar yang dikagumi oleh seluruh sekolah dan dianggap sempurna oleh teman-teman sekelasnya. Ia tidak hanya memiliki visual yang hebat tetapi juga pandai belajar. Ia tampak seperti seorang superstar yang terlahir untuk melampaui latar webtoon, tetapi ia menyembunyikan rahasia yang tidak dapat diketahui siapa pun. U Bin, yang tidak pernah dicurigai, berakhir dalam situasi yang canggung karena "Outssa", yang namanya bahkan membingungkan.

Posting Komentar

0 Komentar