Sinopsis Drama Korea Face Me

 
Sinopsis Drama Korea Face Me
photo via mydramalist.com


Drama Korea Face Me ini dibintangi oleh Lee Min Ki dan Han Ji Hyun. Serial misteri ini mengikuti kisah kemitraan tak terduga antara dokter bedah plastik dingin dan detektif bergairah, mereka bekerja sama untuk memecahkan kejahatan.

Judul : Face Me
Judul Lain : Look at Me 
Judul Lokal : 페이스 미 / Lukaesmi
Genre : Thriller, Mystery, Medical
Episode : 12
Penulis Naskah : Hwang Ye Jin
Director : Ahn Sang Hoon
Tanggal Tayang : 6 November 2024
Waktu Tayang : Rabu dan Kamis
Original Network : KBS2
Pemain Face Me
  • Lee Min Ki sebagai Cha Jeong U
  • Han Ji Hyun sebagai Lee Min Hyeong
  • Lee Yi Kyung sebagai Han U Jin
  • Jeon Bae Soo sebagai Kim Seok Un
  • Ha Young sebagai Yun Hye Jin
  • Lee Seung Woo sebagai Seo Gang Ho
  • Yoon Jung Il sebagai Lee Jin Seok
  • Yang So Min sebagai Yun Seo Hui
  • Lee Jae Eun sebagai Sin Jeong Suk
  • Choi Jung Woon sebagai Nam Hyo Ju

Sinopsis Drama Korea Face Me :

Cha Jeong U adalah seorang dokter gawat darurat yang kehilangan kekasihnya dalam sebuah insiden misterius. Setelah insiden itu, ia memutuskan untuk menjadi dokter bedah plastik duniawi alih-alih menjadi dokter terhormat.

Berkat pengetahuan anatomi yang luar biasa dan jari-jarinya yang cekatan dan akurat, Jeong U sukses sebagai tangan kanan di industri bedah plastik. Ia sempurna dalam segala hal, tetapi satu kekurangannya adalah ia tidak memiliki komunikasi emosional dengan pasien. Meskipun ia tidak peduli dengan urusan pasien, ia menjadi terkenal sebagai dokter yang saleh karena secara tidak sengaja campur tangan dalam insiden seorang korban dari detektif pembunuhan Lee Min Hyeong, yang sungguh-sungguh mengkhawatirkan korban tersebut.

Suatu hari, ada seorang pasien yang ditolak untuk dioperasi oleh Jeong U, dan wali pasien tersebut meninggalkan catatan bunuh diri yang menyalahkannya.

Akibat kecelakaan ini, Jeong U kehilangan reputasinya yang meroket. Untuk mengatasi hal ini, Jeong U memulai operasi plastik rekonstruksi korban kejahatan sebagai bagian dari kegiatan tanggung jawab sosial dengan bantuan direktur sebuah rumah sakit. Selama kegiatan tersebut, Jeong U sempat berselisih pendapat dengan Min Hyeong yang bertugas menangani kasus para korban. Sementara itu, hubungan rumit antara Jeong U dan Min Hyeong pun terungkap dengan terungkapnya kasus para korban.

Kebenaran mengejutkan tentang kecelakaan masa lalu Jeong U yang dikiranya sudah berakhir, perlahan terungkap karena kematian pasien yang misterius. Akankah Jeong U dan Min Hyeong mampu mengungkap kebenaran kasus tersebut?

Posting Komentar

0 Komentar